Kesulitan Datangkan Bek, United Incar Zouma
Kurt Zouma (Foto: AFP/Oli Scarff)
Manchester: Manchester United mendapatkan kandidat lain untuk belanja bek pada bursa transfer musim panas 2018. Teranyar, Red Devils dikabarkan mengincar bek Chelsea, Kurt Zouma. 

Penampilan selama menjadi pemain pinjaman Stoke City pada musim lalu membuat Zouma dipertimbangkan untuk diboyong pelatih United Jose Mourinho. Meski gagal membawa The Potters bertahan di Liga Primer Inggris, bek asal Prancis tersebut mampu membuat penampilan sebanyak 34 laga di seluruh kompetisi.

Zouma juga bukan pemain asing bagi Mourinho. Sebab, Mourinho pernah melatih Zouma kala masih menukangi Chelsea.


Baca: Resmi: Chelsea Lepas Courtois ke Madrid, Datangkan Kovacic

Namun, Laporan Daily Mail menyebutkan Red Devils tidak sendirian dalam memburu Zouma. The Toffees dikabarkan berminat meminjam sang pemain dengan opsi permanen.

Hanya saja, kans kedua tim tersebut mendapatkan Zouma cukup sulit. Sebab, Chelsea tampaknya enggan melepas sang pemain ke klub rival di Liga Primer Inggris.

Baca: Madrid Siap Jegal Langkah Inter Dapatkan Modric

Sebelumnya, United sudah mengincar sejumlah bek pada bursa transfer musim panas 2018. Salah satunya adalah bek Barcelona Yerry Mina. Tetapi sang pemain tampaknya sulit didapatkan setelah Everton menyetujui harga Mina sebesar 28,5 juta pounds (Rp 529 miliar).

Selain itu, nama-nama bek juga dikaitkan dengan United. Di antaranya adalah Toby Alderweireld, Harry Maguire dan Jerome Boateng.


Video: Pembagian Grup Cabor Sepak Bola Asian Games Kembali Berubah

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id