Skuat Arsenal jelang menghadapi Colorado Rapids (Twitter/ColoradoRapids)
Skuat Arsenal jelang menghadapi Colorado Rapids (Twitter/ColoradoRapids)

Arsenal Buka Laga Pramusim dengan Gemilang

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 16 Juli 2019 11:42
Jakarta: Arsenal membuka laga pramusim mereka di Amerika Serikat dengan gemilang. The Gunners meraih kemenangan 3-0 atas Colorado Rapids di Stadion Dick's Sporting Goods Park, Colorado, AS.
 
Bermain dengan sebagian besar penggawa mudanya, Arsenal tetap mampu mendominasi sejak awal laga. Tim Major League Soccer (MLS) tersebut diajarkan cara bermain bola oleh skuat Unai Emery.
 
Laga baru berjalan 13 menit, Asenal sudah unggul lewat gol Bakayo Saka. Umpan terobosan Edward Nketiah mampu dituntaskan dengan tenang winger Arsenal tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Para penggawa muda Arsenal tidak menyiakan kesempatan mendapatkan waktu bermain. Kali ini giliran James Olayinka yang berhasil menarik hati pelatih Emery.
 
Gelandang muda asal Inggris itu mencetak gol kedua The Gunners lewat tendangan jarak jauh. Penetrasinya di tengah lapangan dituntaskan tembakan roket ke gawang Colorado.
 
Arsenal akhirnya menutup kemenangan pada laga perdana pramusim mereka lewat gol Gabriel Martinelli. Tandukan pemain muda asal Brasil itu gagal diantisipai kiper dan pertahanan Colorado.
 
Arsenal selanjutnya akan memulai rangkaian laga pramusi International Champions Cup (ICC) 2019 pada 18 Juli. The Gunners akan menghadapi Bayern Muenchen pada laga ICC di AS.
 
Susunan pemain:
 
Arsenal: Macey, Jenkinson, Chambers (Kolasinac 62'), Medley, Thompson (Mustafi 62'), Burton, Olayinka (Willock 62'), Saka, Nketiah (Lacazette 78'), John-Jules (Aubameyang 78'), Martinelli (Oezil 78').
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif