Pelatih timnas Wales Ryan Giggs (Foto AFP/GEOFF CADDICK )
Pelatih timnas Wales Ryan Giggs (Foto AFP/GEOFF CADDICK )

Giggs Puji Rekrutan Anyar United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 13 Juni 2019 12:53
Jakarta: Pelatih Timnas Wales Ryan Giggs menyanjung tinggi rekrutan baru Manchester United Daniel James. Ia menilai sang pemain merupakan pesepakbola dengan lari paling kencang yang pernah ia lihat.
 
United resmi mendatangkan penyerang Swansea City, Daniel James dengan banderol 15 juta euro atau setara dengan 241 miliar. Pemain berusia 21 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.
 
Pemain asal Wales tersebut bersama Swansea City di kasta kedua Liga Inggris musim lalu. Ia sukses mencetak lima gol dan sepuluh assist dalam 38 pertandingan di semua ajang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya mungkin belum pernah melihat pemain secepat dia selama karier saya. Itu jelas pujian besar, karena tentunya saya pernah bermain dengan dan melawan pemain cepat lainnya," kata Giggs dilansir Mirror.
 
"Dia itu adalah mimpi buruk untuk para pemain belakang. Dia itu bukan pemain dengan tubuh besar, jadi ini sulit untuk mencengkeramnya dengan lengan. Dia bisa menggunakan dua kakinya, bisa mencetak gol, bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol," tambahnya.
 
Bersama timnas Wales James baru memainkan dua laga di bawah asuhan Ryan Giggs. Ia sukses mencetak gol pada laga kedua menghadapi Slowakia pada Maret lalu.
 
Video: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif