Jose Mourinho (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Jose Mourinho (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Mourinho akan Jadi Komentator Laga MU kontra Liverpool

Bola liga inggris
Medcom • 18 Oktober 2019 01:25
Manchester: Jose Mourinho akan balik ke Old Trafford saat Manchester United meladeni rivalnya, Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 20 Oktober. Bukan sebagai pelatih, melainkan menjadi komentator.
 
The Special One akan mengulas mengenai jalannya laga tersebut. Kedatangannya nanti akan menjadi yang pertama selepas ia dipecat Setan Merah.
 
Menariknya, ia akan mengomentari orang yang menggantikannya, Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatihan MU. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu pernah sukses membawa United menjuarai Liga Eropa tahun 2017, sebelum digantikan Solskjaer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Prestasi mereka memprihatinkan, mereka lebih buruk dibandingkan musim lalu. Ini hal yang menyedihkan," kata Mourinho dilansir antara.
 
"Saya memiliki sejumlah pemain yang saya suka di klub itu. Saya juga menghormati para penggemar. Namun, harus diakui mereka tampil membosankan," lanjut pelatih berusia 51 tahun tersebut.
 
Menurutnya, inkonsistensi skuat United membuat susah meraih kemenangan. Bahkan, ia memprediksi bahwa asuhan Solskjaer tak akan finis di posisi empat besar pada akhir musim.
 
Hingga pekan kedelapan, United masih terseok-seok untuk beranjak ke papan atas. MU berada di urutan 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan sembilan poin. Mereka hanya berjarak dua poin dari zona degradasi. (Tino Satrio)
 
Video: Timnas Indonesia U-19 akan Uji Coba Melawan Tiongkok
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif