Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United usai dikalahkan Burnley (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United usai dikalahkan Burnley (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United vs Burnley

Ferdinand: Banyak Anak Muda Tak Sudi jadi Fan MU

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 23 Januari 2020 15:43
Manchester: Manchester United dipecundangi Burnley dengan skor 2-0 pada matchday ke-24 Liga Primer Inggris 2019--2020, Kamis 23 Januari. Legenda Red Devils Rio Ferdinand geram melihat kekalahan mantan klubnya itu.
 
Hasil ini membuat kubu United terheran-heran. Mengingat, United sejatinya tampil dominan dengan bermain penguasaan bola sebanyak 72,4 persen dan menciptakan 24 peluang.
 
Namun, United justru kebobolan dua gol pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu. Kedua gol Burnley dicetak Chris Wood (39') dan Jay Rodriguez (56').
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ferdinand sangat kecewa melihat kekalahan mantan timnya itu. Ia menilai performa Setan Merah memalukan.
 
"Saya tidak bisa menahan emosi ini. Apa yang sudah diinvestasikan mereka? Anak-anak muda yang berada di bangku sekolah di luar negeri tidak akan mengenakan jersey Manchester United," ujar Ferdinand.
 
"Mereka tidak akan ingin datang ke sini dan mendukung MU berdasarkan apa yang Anda lihat di sana. Itu tidak akan terjadi. Fan keluar setelah 84 menit," sambungnya.
 
"Ini memalukan. Petinggi-petinggi klub perlu melihat ini dan membuat perubahan, membuat rencana untuk orang bisa duduk di sana dan melihat arah kami saat ini. Saya belum melihat ada langkah seperti saat ini," tutur Ferdinand.
 
Kekalahan dari Burnley membuat United tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin. Mereka kini terancam terlempar dari posisi lima besar karena poin mereka sama dengan milik Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers. (Sportsmole)
 

Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif