City ditahan imbang Crystal Palace (Twitter Premier League)
City ditahan imbang Crystal Palace (Twitter Premier League)

Manchester City Ditahan Imbang Crystal Palace

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 19 Januari 2020 00:34
Manchester: Manchester City gagal merebut tiga poin penuh ketika menjamu Crsystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 18 Januari. City yang sempat tertinggal lebih awal hanya mampu menahan imbang dengan skor 2-2.
 
Dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut, tim tuan rumah memang sukses mendominasi penguasaan bola dengan baik. Namun, efektivitas permainan yang ditampilkan malah cenderung terlihat dari sisi tim tamu.
 
Palace berhasil unggul lebih awal lewat gol yang dicetak Chenk Tosun pada menit ke-39. Lahirnya gol tersebut tidak lepas dari peran Gary Cahlli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah tampil alot hingga turun minum, City pun mulai mencoba meningkatkan agresivitas serangan dengan memasukkan Gabriel Jesus pada babak kedua. Strategi Pep Guardiola tersebut tampaknya cukup jitu karena penyerang asal Brasil itu berhasil mencatatkan asisst untuk gol penyeimbang yang dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-82.
 
Lima menit berselang, Aguero membalik keadaan untuk City. Umpan cermat dari Benjamin Mendy bisa disundul dengan sempurna oleh Aguero, bolanya dipantulkan ke tanah sebelum masuk ke gawang. Skor berubah menjadi 2-1.
 
Kemenangan yang sudah didepan mata harus sirna jelang pertandingan bubar. Serangan cepat lewat Wilfried Zaha, memaksa Fernandinho melakukan bunuh diri. Kedudukan kembali sama 2-2.
 
Hingga laga selesai tak ada tambahan lagi, skor 2-2 bertahan hingga Man City vs Palace bubar.
 
Tambahan satu poin membuat City masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 48 poin. Sementara Palace, menduduki posisi kesembilan dengan 30 poin.
 
Susunan Pemain:
 
Mancheseter City:
Ederson, Joao Cancelo, Stones, Fernandinho, Mendy, De Bruyne, Gundogan, Silva (Jesus 62), Bernardo Silva (Mahrez 73), Aguero, Sterling (Rodrigo 88)
 
Crystal Palace: Guaita, Kelly, Tomkins, Cahill, Riedewald (Ward 87), Zaha, Kouyate, McCarthy, McArthur, Ayew, Tosun (Wickham 81)
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif