Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (kanan) (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (kanan) (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Xhaka Sudah Tamat di Arsenal

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 29 Oktober 2019 16:58
London: Masa depan gelandang Arsenal, Granit Xhaka, diprediksi sudah tamat. Hal itu disampaikan oleh legenda klub, Charlie Nicholas.
 
Xhaka menunjukkan gestur yang buruk dengan melempar ban kapten di lapangan dan seragamnya di ruang ganti ketika diganti pada laga melawan Crystal Palace. Hal itu tak lepas dari sorakan fans Arsenal ketika dirinya digantikan Bukayo Saka.
 
"Xhaka mungkin adalah kapten saat ini, tapi saya pikir itu tidak akan lama lagi. Fakta bahwa ia tidak langsung meminta maaf kepada fans tentang ulahnya berarti ia kesal dan marah," ujar Nicholas seperti dilansir dari Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Nicholas menilai sikap Xhaka tidak menunjukkan bahwa dirinya merupakan kapten klub. Sebagai kapten dan pesepak bola profesional, ia seharusnya bisa menerima kritik.
 
"Sebagai kapten, ia merepresentasikan Arsenal dan hal ini tak bisa diterima ketika ia merasa lebih besar dari klub. Sikapnya buruk dan saya tidak melihat adanya masa depan baginya di klub," tegas mantan bomber Arsenal itu.
 
Nicholas menambahkan bahwa fakta Xhaka yang terpilih sebagai kapten secara aklamasi oleh para pemain Arsenal membuktikan bahwa The Gunners tak memiliki sosok pemimpin sejati di ruang ganti.
 
"Manajer memutuskan untuk membiarkan para pemain memilih kaptennya dan itu bukti Arsenal kesulitan menemukan pemimpin di ruang ganti. Ia mungkin (terpilih) populer di ruang ganti," tutupnya.
 
Video: Xhaka Terancam Akan Dicopot Sebagai Kapten Arsenal
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif