Pelatih Arsenal, Unai Emery (arsenal.com)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (arsenal.com)

Emery Klaim Dapat Dukungan Petinggi Arsenal

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 24 November 2019 10:28
London: Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengklaim bahwa dirinya masih mendapat dukungan dari petinggi klub untuk menjadi nakhoda The Gunners. Arsenal kembali gagal meraih kemenangan di kandang usai ditahan imbang Southampton dengan skor 2-2.
 
"Klub mendukung saya setiap hari dan saya juga memiliki tanggung jawab. Saya tahu saya bisa lebih baik dan saya akan meningkatkan kinerja para pemain," kata Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.
 
Mantan juru taktik Sevilla itu paham bahwa para suporter kecewa dengan serangkaian hasil negatif Arsenal. Namun, ia berjanji untuk mengembalikan kepercayaan Gooner--sebutan untuk loyalis Arsenal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya memahami para suporter. Mereka frustrasi, kecewa, dan marah. Para pemain merasakan hal yang sama. Pekerjaan saya sekarang adalah menganalisa dan mencari solusi untuk berkembang. Kuncinya adalah kepercayaan diri," ujar Emery.
 
"Kepercayaan diri datang dengan hasil positif. Untuk mendapat kepercayaan diri, kami harus bermain lebih baik, mengontrol pertandingan, dan meningkatkan strategi kami," jelasnya.
 
Arsenal saat ini terdampar di peringkat tujuh klasemen sementara. The Gunners baru mengoleksi 18 poin hasil empat kemenangan dan enam kali imbang.
 
Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif