Carlo Ancelotti (kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)
Carlo Ancelotti (kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Ancelotti Ungkap Alasan Terima Pinangan Everton

Bola liga inggris everton
Patrick Pinaria • 23 Desember 2019 21:32
Liverpool: Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih Everton. Pria asal Italia tersebut akan menukangi The Toffees selama empat setengah musim.
 
Ancelotti bangga bisa mendapat kesempatan melatih Everton. Ia mengaku menerima tawaran melatih rival sekota Liverpool ini karena punya prospek yang bagus.
 
"Faktor terbesar yang membuat saya ingin melatih Everton adalah ambisi, sejarah klub, atmosfer, dan fan. Juga, klub ini punya hasrat besar untuk berkembang dan bersaing," ujar Ancelotti saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Everton di konferensi pers pada Senin (23/12/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya menyukai tim yang memiliki ambisi dan ingin mencapai kesuksesan. Saya ingin berada di sini untuk stadion baru. Saya suka bekerja. Impian saya adalah membawa Everton ke posisi teratas secepat mungkin," sambungnya.
 
Tugas berat sudah menanti Ancelotti. Ia diharapkan bisa mendongkrak performa Everton yang terpuruk saat masih ditangani Marco Silva pada musim 2019--2020.
 
Saat ini, Everton tercecer di posisi ke-15 klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Mereka masih terancam degradasi karena hanya berselisih empat poin dari Aston Villa yang berada di batas terakhir zona degradasi. (Football Italia)
 

Video: Liverpool Tak Berdaya Menghadapi Aston Villa
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif