Winger Manchester City, Jack Harrison (mancity.com)
Winger Manchester City, Jack Harrison (mancity.com)

Pemain Muda City Dilepas ke Leeds United

Bola manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 04 Juli 2019 09:48

Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Leeds United, Manchester City kembali melepas Jack Harrison dengan status pinjaman ke Leeds.


Manchester: Manchester City resmi melepas winger mudanya, Jack Harrison, ke Leeds United. Winger 22 tahun itu dilepas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019--2020.
 
Ini akan menjadi periode peminjaman kedua Harrison bersama Leeds. Musim lalu, ia juga dipinjamkan ke tim asuhan Marcelo Bielsa itu, namun gagal membawa Leeds promosi ke Liga Primer.
 
Namun, The Sky Blues memastikan Harrison masuk dalam proyeksi jangka panjang mereka. Sebelum dilepas ke Elland Road, markas Leeds, mantan pemain New York City FC itu meneken kontrak anyar yang membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga 2022 mendatang.


Baca juga: City Pulangkan Angelino

Musim lalu, Harrison tampil gemilang bagi Leeds. Ia mencatatkan 42 penampilan bagi The Whites di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol dan empat assist.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Harrison diharapkan mampu membawa Leeds meraih tiket promosi musim ini. Musim lalu, mereka hampir meraih tiket promosi, namun takluk oleh Derby County di babak playoff.
 
Video: Rabiot: Juventus Lebih Besar dari PSG
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif