Liga Inggris

Seedorf Tertarik Berkarier di Liga Primer Inggris

Gregorius Gelino 21 November 2018 18:26 WIB
liga inggris
Seedorf Tertarik Berkarier di Liga Primer Inggris
Pelatih Timnas Kamerun, Clarence Seedorf (AFP/Miguel Riopa)
London: Pelatih Timnas Kamerun, Clarence Seedorf, tertarik menjajal atmosfer Liga Primer Inggris. Ia menilai, bahwa Liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia saat ini.

Meski pernah bermain di AC Milan, Real Madrid, Inter Milan, dan Ajax Amsterdam, Seedorf masih memiliki penyesalan karena tidak pernah bermain di Liga Primer Inggris. Karena itu, ia ingin menjajal kerasnya persaingan di Inggris sebagai pelatih.

Baca juga: Harapan Bima untuk Suporter Indonesia Jelang Bentrok dengan Filipina


"Siapa yang tidak mau bekerja di Liga Primer Inggris? Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk bermain di Liga Primer, jadi saya harap saya bisa bekerja di sana sebagai pelatih," kata Seedorf kepada Sky Sports.

"Ini adalah liga yang paling hebat saat ini dan akan menjadi suatu kehormatan untuk bekerja di liga sehebat ini," lanjut mantan bos AC Milan ini.

Namun, Seedorf masih terikat kontrak dengan Timnas Kamerun. Bersama mantan rekannya di Ajax, Patrick Kluivert, ia mencoba mengubah peruntungan raksasa Afrika itu. Jika mampu mengangkat performa Indomitable Lions, bukan tidak mungkin kesempatan menangani tim Liga Primer bisa menjadi kenyataan.

Video: Timnas Indonesia Fokus Petik Kemenangan Lawan Filipina

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id