Marcus Rashford (Twitter)
Marcus Rashford (Twitter)

Arti Derbi Manchester Bagi Marcus Rashford

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 11 November 2018 10:52
Manchester: Manchester United akan melakoni laga sengit kontra Manchester City di Liga Primer Inggris, Minggu 11 November malam. Derbi Manchester di Stadion Etihad itu pun memiliki arti tersendiri bagi Marcus Rashford.
 
Derbi Manchester memiliki arti penting di dalam keluarga Rashford. Pasalnya, striker belia MU itu tumbuh di kota terbesar ketiga di Inggris dan menjadi fans sejati MU.
 
"Saya sangat senang bermain di derbu. Ada afmosfer berbeda di kota ini dan cara teman-teman dan keluarga saya berdiskusi jelang pertandingan. Selalu berbeda dengan laga yang lain," ujar pemain 21 tahun itu dilansir Goal.

Klik:Prediksi Man City vs Man United: Setan Merah Bisa Terluka


Seluruh keluarganya pun merupakan suporter setia Setan Merah. Terkecuali pamannya yang merupakan fans Manchester Biru, yang membuat Rashford tak sabar ingin melakoni laga dan meraih kemenangan bagi MU.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Derbi Manchester selalu punya arti besar di keluarga saya. Kami selalu berkumpul di rumah saat saya kecil, termasuk satu penggemar City yakni paman saya. Jadi kami selalu melawan dia," sambungnya.
 
Rekor pertemuan MU ketika melawat ke City sejauh ini masih dipegang Setan Merah. MU berhasil mengamankan kemenangan sebanyak 17 saat bertanding di kandang City.
 

 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif