Pep Guardiola (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Pep Guardiola (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Guardiola Lempar Pujian untuk Klopp

Bola liga inggris manchester city liverpool
Patrick Pinaria • 03 Januari 2019 10:21
Pelatih Manchester City Josep Pep Guardiola mengaku Liverpool menjadi tim hebat selama ditangani Juergen Klopp.
 
Manchester
: Pelatih Liverpool Juergen Klopp punya catatan pertemuan apik selama berjumpa dengan pelatih Manchester City Pep Guardiola pada musim 2017--2018. Total, pria asal Jerman tersebut mempu membawa The Reds meraih tiga kemenangan atas City besutan Guardiola dari empat laga dalam periode itu.
 
Pelatih City Guardiola mengakui kehebatan Klopp selama menangani Liverpool. Namun, catatan impresif Klopp itu tidak membuat Guardiola gentar untuk menghadapi Liverpool pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Jumat 4 Januari dini hari WIB.

Baca: United Hantam Newcastle, Solskjaer Samai Rekor Berusia 73 Tahun

"Klopp adalah manajer luar biasa. Saya memiliki hubungan baik dengannya dan timnya selalu bermain bagus. Saya tidak menghitung berapa kali saya mengalahkan manajer dan merasa diri saya istimewa," ujar Guardiola.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tim kami bermain, saya mengalahkannya, ia mengalahkan saya, saya memenangkan gelar dan ia memenangkan beberapa gelar. Saya mengucapkan selamat kepadanya ketika ia mengalahkan saya," tambahnya.
 
Liverpool mampu mengungguli City dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini. Hingga saat ini, The Reds sukses menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin dan unggul tujuh poin dari The Citizens yang menempati posisi ketiga. (Goal)
 

Video: PSSI Beri Bantuan Hukum untuk Johar Lin Eng
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi