Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)

Guardiola Minta City Lupakan Euforia Derby Manchester

Bola manchester city
Gregorius Gelino • 25 April 2019 07:30
Meski mampu berjaya di derby Manchester, Guardiola meminta City tidak larut dalam euforia. Apalagi mereka harus bertandang ke markas Burnley tiga hari setelahnya.
 
Manchester
: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta anak-anak asuhnya tidak larut dalam euforia kemenangan Derby Manchester. City baru saja mengalahkan rival sekotanya, Manchester United, dengan skor 2-0 pada Kamis 25 April dini hari tadi.
 
Kemenangan The Citizen diraih dengan tidak mudah. Mereka harus menunggu hingga babak kedua untuk membobol gawang United berkat usaha Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66').
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tapi, mantan juru taktik Barcelona itu meminta timnya melupakan euforia kemenangan atas The Red Devils. Apalagi mereka harus bertandang ke markas Burnley tiga hari kemudian.


Baca juga: Manchester United Tak Berdaya Hadapi City


"Biasanya, kami bisa menikmati kemenangan lebih lama, tapi kini kami harus tenang dan beristirahat karena harus melawan Burnley pada Minggu (28 April). Kami tahu betapa sulitnya bermain di sana (markas Burnley)," papar Guardiola di situs resmi klub.
 
Guardiola bahkan melarang Vincent Kompany dan kawan-kawan untuk menonton TV. Arsitek 48 tahun itu berharap para pemainnya bisa mendapatkan istirahat yang cukup dengan tidak menyaksikan TV terlalu sering.
 
"Saya katakan kepada para pemain untuk istirahat, rileks, jangan bicara terlalu banyak, jangan menonton TV, makan teratur, dan tidur lelap karena Minggu kami memiliki pertandingan yang sulit," bebernya.
 
Video: Sempat Unggul, Persija Takluk 2-3 Dari Ceres-Negros
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif