Suasana laga Manchester United vs Fulham. (Paul ELLIS)
Suasana laga Manchester United vs Fulham. (Paul ELLIS)

Manchester United Terlalu Tangguh bagi Fulham

Bola liga inggris manchester united
Kautsar Halim • 09 Desember 2018 00:39
Manchester: Manchester United menang besar atas Fulham pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2018--2019. Bertanding di Stadion Old Trafford, Sabtu 8 Desember, Setan Merah tekuk Fulham dengan skor, 4-1.
 
Jalannya pertandingan tampak berat sebelah. United mampu mendominasi penguasaan bola hingga 58 persen dan sukses melancarkan 6 sepakan ke arah gawang. Di sisi lain, Fulham hanya punya 3 tembakan akurat.
 
Sebelum turun minum, United sudah langsung unggul tiga gol. Masing-masing golnya dicetak Ashley Young (13'), Juan Mata (28') dan Romelu Lukaku (42'). Khusus dua gol pertama tercipta lewat bantuan assist Marcus Rashford.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik:Bantai Frosinone, Napoli Tempel Juventus
 
Fulham sempat menaikkan ritme permainan ketika memasuki babak kedua. Upaya mereka berbuah manis karena Aboubakar Kamara bisa mencetak gol hiburan lewat titik putih penalti pada menit ke-67.
 
Dikatakan sekadar gol hiburan karena Fulham tidak bisa mencetak gol tambahan lagi hingga laga selesai. Justru sebaliknya, malah United yang memperbesar kemenangan melalui gol penutup Rasford pada menit ke-82.
 
Klik:Tiga Pemain Inti Absen, Mitra Kukar Tetap Bertekad Kalahkan Persija
 
Kesuksesan Rasford mencetak gol keempat tak lepas dari kontribusi Ashley Young yang memberikan assist. Selain itu, pertahanan Fulham memang makin longgar setelah Zambo Anguissa diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-68.
 
Hasil laga ini membuat United naik ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Sementara itu, Fulham harus terima makin terpuruk sebagai juru kunci karena baru memiliki 9 poin. Terhitung dari 16 laga, Fulham baru menang dua kali, seri tiga kali dan kalah 11 kali.
 
Susunan Pemain
 
Manchester United: David de Gea, Young, Smalling, Jones, Diogo Dalot, Mata, Matic, Ander Herrera, Lingard, Lukaku, Rashford
 
Fulham: Sergio Rico, Odoi, Ream, Bryan, Mawson, Schurrle, Cairney, Seri, Zambo Anguissa, Sessegnon, Mitrovic
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif