Timo Werner (Alexander Hassenstein / POOL / AFP)
Timo Werner (Alexander Hassenstein / POOL / AFP)

MU Goda Werner dengan Nomor Punggung Ikonik

Bola manchester united bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 01 Juni 2020 19:28
Jakarta: Manchester United masih berambisi mendatangkan Timo Werner. Bahkan kali ini MU coba menggoda Werner dengan nomor punggung.
 
Striker Red Bull Leipzig itu ditawari nomor punggung 11. Salah satu nomor yang cukup ikonik di MU, peninggalan Ryan Giggs.
 
Nomor punggung tersebut hingga kini masih menganggur. Sempat dipakai Anthony Martial, namun kini Martial memakai nomor punggung sembilan di MU.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Werner memang cukup mengidolakan nomor tersebut. Ia pun memakai nomor punggung 11 semenjak bergabung dengan Leipzig.
 
Namun usaha MU menggoda Werner dengan nomor punggung masih belum mendapat tanggapan. Apalagi jika MU serius, tentu tak hanya sekadar menawarkan nomor punggung.
 
Setan Merah harus menyiapkan mahar penebusan Werner. Pasalnya selain MU, Liverpool dan Chelsea juga sedang dikaitkan dengan striker 24 tahun itu.
 
Bahkan The Reds kabarnya telah menemui kata sepakat soal harga pelepasan Werner. Data Transfermarkt, pemain asal Jerman itu memiliki banderol 64 juta euro.
 
MU pun bisa memiliki dana segar untuk mendatangkan Werner dari upaya penjualan Paul Pogba. MU setidaknya akan mendapatkan uang 80 juta euro jika berhasil menjual Pogba musim panas ini.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif