Aksi solidaritas pemain Chelsea untuk George Floyd (chelseafc.com)
Aksi solidaritas pemain Chelsea untuk George Floyd (chelseafc.com)

Soccertainment

Aksi Solidaritas Pemain Chelsea untuk George Floyd

Bola soccertainment chelsea
Gregorius Gelino • 03 Juni 2020 07:32
London: Para pemain Chelsea menunjukkan dukungan mereka terhadap gerakan Black Lives Matter yang menuntut keadilan untuk George Floyd. Sebelum latihan, penggawa The Blues membentuk huruf H sebagai bentuk solidaritas mereka.
 
Floyd yang merupakan warga Afrika-Amerika meninggal dunia setelah diinjak anggota polisi Minneapolis bernama Derek Chauvin pada Senin pekan lalu. Kematian Floyd memicu unjuk rasa warga di beberapa kota Amerika Sertak yang kemudian berujung pada kerusuhan.
 
"Ini adalah sesuatu yang bisa kami lakukan dengan menggunakan posisi kami untuk mengekspresikan bahwa kami hidup di dunia di mana kita harus berkembang demi masa depan, untuk dunia dengan lebih banyak cinta, tanpa kebencian," ujar kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
"Kita melihat hasil dari rasisme dan setiap hari kita melihat bentuk kebencian yang harus dihapuskan dari masyarakat, dan kita harus memainkan peran kita. Setiap hari kita memiliki kesempatan untuk memberi contoh, melakukan perbuatan, dan mengedukasi anak-anak untuk dunia yang lebih baik karena pendidikan adalah kunci masa depan," tegasnya.
 
"Kita tahu generasi muda di belakang kita dan kita harus meninggalkan dunia yang lebih baik dengan lebih banyak kesempatan tanpa ada bentuk diskriminasi atau rasialisme, jadi semuanya berarti dan ini waktunya untuk bersuara dan menghadapi sikap yang kita lihat ini. Tidak ada tempat untuk itu," pungkasnya.
 
Video: HIIT Workout di Rumah Aja tanpa Menggunakan Alat
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif