Komentar Lamela usai Teken Kontrak Baru
Erik Lamela (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)
London: Winger Tottenham Hotspur, Erik Lamela, berharap kembali mendapatkan porsi reguler di skuat utama musim 2018 -- 2019 ini. Sebab, cedera panjang sempat membuatnya kehilangan hal tersebut.

Lamela resmi memperpanjang masa baktinya bersama The Lilywhites dengan durasi jangka panjang. Ia diikat hingga akhir musim 2021 -- 2022.

Pemain berpaspor Argentina tersebut hampir melewati seluruh laga Liga Primer Inggris musim 2016 -- 2017. Cedera paha akut membuatnya sulit menembus skuat utama Mauricio Pochettino.

Meski begitu, ia berhasil melakukan comeback pada akhir-akhir musim lalu. Pochettino memberinya kesempatan tampil 22 kali di Liga Primer Inggris dan dibalasnya dengan sumbangan dua gol.

Baca: ADL: Kalau Cavani Mau Gajinya Dipotong, Silakan ke Sini

Lamela berharap bisa kembali kompetitif usai menandatangani kontrak barunya. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut diperkirakan akan bersaing dengan nama-nama hebat seperti Son Heung-Min dan Lucas Moura.

"Sulit dengan cedera ini, terutama karena jangka panjangnya, tapi saya tidak pernah menyerah. Semuanya sudah lewat sekarang," kata Lamela lewat laman resmi klub.

"Mental kuat membantu saya dan kini saya siap bermain untuk menikmati. Saya berlatih setiap hari untuk siap pada laga pertama. Semoga saya tetap seperti ini, bebas dari cedera, untuk semusim penuh."

"Saya sangat yakin musim ini akan bagus untuk saya dan juga tim. Saya ingin mencetak gol, bermain bagus, berjuang, dan semua yang bisa saya lakukan," sambungnya.

Lamela diboyong Spurs dari AS Roma dengan mahar 30 juta pounds (Rp504 miliar) pada 2013 lalu. Saat itu, ia memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang Roberto Soldado.



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id