Ole Gunnar Solskjaer (AFP/LINDSEY PARNABY)
Ole Gunnar Solskjaer (AFP/LINDSEY PARNABY)

Meski Menang, Solskjaer Kritik Permainan Manchester United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 03 Januari 2019 09:11
Kemenangan Manchester United kontra Newcastle United tidak membuat pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer terkesan.
 
Newcastle: Manchester United berhasil mempermalukan Newcastle United 0-2 pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Kamis 3 Januari dini hari WIB. Meski menang, pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer mengkritik permainan lambat timnya di babak pertama.
 
Kemenangan pantas didapat United. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan. Akan tetapi, United tidak mudah membobol gawang Newcastle. Mereka cukup dibuat kerepotan menembus pertahanan tim tuan rumah pada babak pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gol untuk United baru tercipta pada babak kedua tepatnya menit ke-64 lewat aksi Romelu Lukaku yang sukses memanfaatkan bola kemelut di depan gawang tuan rumah. Marcus Rashford memastikan United membawa tiga poin usai mencetak gol terakhir pada menit ke-80.

Baca:United Hantam Newcastle, Solskjaer Samai Rekor Berusia 73 Tahun


"Di babak pertama permainan kami lambat. Semua pemain memperlihatkan itu. Terlalu banyak sentuhan dan aksi individu lalu kembali pertahanan," kata Solskjaer.
 
"Kami belum menunjukan permainan dengan intensitas tinggi, tetapi saya merasa kami memegang kendali dan terus berusaha mencetak gol," ujarnya.
 
Hasil ini membuat United semakin dekat dengan posisi empat besar. Kini, mereka yang bertengger di posisi keenam klasemen dengan mengoleksi 38 poin hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.
 
Kemenangan ini juga menjadi catatan istimewa bagi pelatih United Solskjaer. Tercatat, ia sukses membawa Red Devils meraih empat kemenangan secara beruntun.
 
Video:Persija akan Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif