Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (AFP/Oli Scarff)
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (AFP/Oli Scarff)

Dibantai Manchester City jadi Momen Terburuk Azpilicueta

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 11 Februari 2019 19:46
Azpilicueta kecewa setelah Chelsea dibantai 6-0 oleh Manchester City. Ia pun menuturkan permintaan maafnya kepada para suporter The Blues.
 
London
: Kekalahan Chelsea dari Manchester City sangat membekas dalam diri Cesar Azpilicueta. Wakil kapten The Blues itu menjadi saksi kehancuran pasukan Maurizio Sarri di tangan tim besutan Pep Guardiola dengan skor mencolok 6-0.
 
"Sulit untuk mencari kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan saya setelah pertandingan. Itu adalah salah satu momen terburuk dalam karier saya," kata Azpilicueta kepada situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kekalahan itu membuat saya sangat frustrasi, sangat kecewa. Ketika Anda kalah 6-0 semua pemain harus mengakui mereka tidak bermain baik, kami membuat kesalahan di laga besar seperti ini yang tidak seharusnya dilakukan," imbuhnya.


Baca juga: Maurizio Sarri Khawatir Tentang Masa Depannya di Chelsea


Azpilicueta pun melontarkan permintaan maafnya kepada para suporter Chelsea. Menurut pemain Spanyol berusia 29 tahun itu, penampilannya dan kolega tidak bisa diterima.
 
"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada suporter adalah permintaan maaf karena itu tidak bisa diterima. Saya merasa bersalah kepada mereka semua," pungkasnya.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi