Arsenal Baru Keluarkan 80% Kemampuan
Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos (kanan), berduel dengan penyerang Bournemouth, Callum Wilson (AFP/Glyn Kirk)
London: Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, menegaskan bahwa timnya belum mencapai potensi terbaiknya. Menurut bek Yunani itu, masih ada sekitar 20 persen kemampuan yang bisa mereka keluarkan di musim ini.

"Kami masih berada sekita 70-80 persen (dari potensi terbaik). Kami masih perlu memperbaiki diri agar tidak mudah kehilangan bola dan menyelesaikan peluang ketika memiliki bola," kata mantan bek AC Milan itu di situs resmi klub.

"Itu yang menjadi pembeda, kami perlu memperbaiki ini dan kami tahu itu. Kami bekerja setiap hari dan saya senang bisa menjadi bagian dari tim yang bekerja sama dengan baik," lanjutnya.


Baca juga: Mantan Pemain Tottenham Hotspur Puji Dampak Emery di Arsenal

Sokratis pun menargetkan empat besar di musim pertamanya bersama The Gunners. Ia yakin bisa membawa tim London Utara itu kembali ke papan atas klasemen.

"Kami yakin (bisa masuk ke empat besar) tapi ini tidak mudah. Minggu depan sangat penting (kontra Tottenham Hotspur). Tentu saja kami perlu memperbaiki beberapa hal, kami juga ingin menempatkan Arsenal di jajaran tim terbaik di Liga Primer Inggris," pungkasnya.

Arsenal sedang berada dalam periode bagus dan belum terkalahkan dalam 17 pertadingan di semua kompetisi sejak dikalahkan Chelsea pada Agustus lalu.

The Gunners berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 27 dari 13 laga. Mereka menang delapan kali, kalah dua kali, dan imbang tiga kali.

Video: PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id