Pemain Manchester United, Antonio Valencia (AFP/Paul Ellis)
Pemain Manchester United, Antonio Valencia (AFP/Paul Ellis)

Pesepak Bola Manchester United Tertarik Gabung Arsenal

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 Maret 2019 10:32
Setelah dipastikan takkan memperpanjang kontrak dengan Manchester United, Antonio Valencia tertarik bergabung dengan Arsenal.
 
Manchester
: Pesepak bola Manchester United, Antonio Valencia dipastikan tidak akan melanjutkan kariernya di Old Trafford. Namun sejauh ini, belum ada kepastian di klub mana pemain asal Ekuador ini akan mendarat.
 
Meski begitu, pemain 33 tahun ini membuka peluang untuk membela Arsenal. Selain itu, ada juga tim asal Tiongkok yang ingin mendatangkannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia pasti tidak akan melanjutkan karier di Manchester. Dia menginginkan perubahan dan klub tidak akan memperbarui kontraknya juga. Seperti segala sesuatu dalam hidup, semuanya harus berakhir," kata agen sekaligus ayah Valencia, Luis Valencia, seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca juga: Man United Mencoba Bangkit Lawan Watford


"Arsenal, West Ham, Inter Milan, dan satu klub dari Tiongkok menjadi opsi. Tapi dalam sepak bola, segala sesuatu bisa berubah," terangnya.
 
Valencia disebut menginginkan kontrak berdurasi dua tahun. Ia juga hanya ingin bergabung dengan tim yang bersaing untuk meraih gelar juara.
 
"Dia menginginkan opsi terbaik, tapi di atas segalanya ia ingin kontrak dua tahun. Bukan untuk mencari uang, tapi untuk kedamaian, dan semoga, didatangkan oleh tim yang bertarung untuk sesuatu yang penting," pungkasnya.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif