Emery Enggan Berkomentar Soal Masa Depan Ramsey
Aaron Ramsey dan Unai Emery (Foto AFP/GLYN KIRK )
London: Manajer Arsenal Unai Emery enggan berkomentar terkait masa depan pemainnya Aaron Ramsey di Emirates Stadium. Pelatih asal Spanyol itu lebih mementingkan keadaan tim jelang melawan Leicester City awal pekan besok. 

Masa depan Aaron Ramsey bersama Arsenal masih jadi pertanyaan. Sejauh ini, gelandang asal Wales tersebut belum memperpanjang kontraknya.

Kabar tersebut cukup mengejutkan. Mengingat, kontrak Ramsey tinggal menyisakan satu musim lagi.


Beberapa waktu lalu, pemain timnas Wales itu sudah disodori kontrak baru oleh Arsenal, namun ia menolak perpanjangan kontrak tersebut. Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Klik di sini: Susunan Pemain Timnas U-19 vs Taiwan: Egy Langsung Starter!

Melihat kondisi tersebut klub-klub top Eropa banyak yang berminat untuk mendatangkan mantan pemain Cardiff City itu. Seperti diberitakan London Evening Standard, ada lima klub yang meminati Ramsey saat ini. Mereka ialah Manchester United, Liverpool, AC Milan, Inter Milan dan Juventus

"Saya sedang memikirkan pertandingan kontra Leicester City lebih dulu. Saya ingin setiap pemain tetap baik, dengan mentalitas dan  mempersiapkan untuk bermain bersama-sama untuk dan menang," kata Emery. 

"Fokus tim lebih penting, hal itu tentu membatu kami untuk bermain baik pada Senin nanti,"tambah mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut. 

Sementara Ramsey sudah bergabung dengan Arsenal selama 10 musim. Selama itu, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah membuat 327 penampilan di seluruh kompetisi bersama The Gunners. 

Video: Timnas U-19 Diprediksi Menang Besar atas Taiwan




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id