Mesut Oezil. (Foto: Ian KINGTON / AFP)
Mesut Oezil. (Foto: Ian KINGTON / AFP)

Oezil tak Ada Niat Tinggalkan Arsenal

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 15 Mei 2019 14:07
Oezil memiliki kontrak dua musim bersama Arsenal dan ia ingin menghormati kontraknya. Ia mengatakan, dirinya tidak bermasalah dengan pelatih Unai Emery meski jarang dimainkan.
 
London: Gelandang Arsenal, Mesut Oezil menegaskan keinginannya untuk bertahan di Emirates Stadium. Pemain asal Jerman itu saat ini masih terikat kontrak dua tahun dan tidak berpikir untuk mengakhirinya lebih cepat.
 
"Jujur, saat ini saya belum terpikir untuk pergi. Saya punya dua tahun lagi di sini dan apa yang terjadi setelahnya bukan menjadi keputusan saya. Kita lihat saja nanti, tapi saya bangga bisa dalam hal ini klub dan sangat senang di klub ini,"kata Oezil dilansir Sportsmole.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mantan gelandang Werder Bremen itu juga meredam isu yang menyebutnya memiliki masalah dengan pelatih Arsenal, Unai Emery. Oezil menjelaskan, hubungannya dengan Emery baik-baik saja.
 
"Tidak ada (masalah dengan Emery). Sama sekali tidak. Selalu ada spekulasi, tapi semua orang di dalam klub tahu situasi kami positif," bebernya.
 
Oezil bergabung dengan Arsenal pada 2013 dari Real Madrid. Ia memecahkan rekor transfer Arsenal dengan nilai 42,5 juta poundsterling.
 
Selama berseragam Arsenal, Oezil mencatatkan 227 penampilan di semua kompetisi. Gelandang berdarah Turki ini menyumbangkan 43 gol dan 74 assist selama itu.
 
Video: Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Munchen
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif