Momen saat para pemain Leicester City melakoni sesi latihan (Foto: AFP/Paul Ellis)
Momen saat para pemain Leicester City melakoni sesi latihan (Foto: AFP/Paul Ellis)

Saat Spiderman Menyelinap di Latihan Leicester City

Bola soccertainment liga inggris
Patrick Pinaria • 18 Januari 2019 12:08
Pelatih Leicester City Claude Puel menyambut baik kehadiran sosok Spiderman di sesi latihan timnya. Ia menyebut superhero dalam Avengers itu memberikan semangat baru untuk The Foxes.
 
Leicester
: Ada pemandangan yang tidak biasa saat Leicester City menggelar sesi latihan persiapan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Kamis 17 Januari waktu setempat. Secara mengejutkan, sesi latihan mereka kedatangan sosok superhero ternama di Marvel, yakni Spiderman.
 
Sosok Spiderman itu muncul pada Kamis pagi hari. Awalnya, ia mencoba bersembunyi di balik semak-semak di arena lapangan latihan Leicester, Belvoir Drive Training Ground.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, superhero yang menjadi salah satu karakter di film Avengers itu mengejutkan pelatih Leicester Claude Puel yang berjalan masuk ke arena bersama stafnya. Puel pun tertawa melihat sosok Spiderman itu yang juga beraksi memainkan jaring-jaringnya.

Baca: Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

Kehadiran Spiderman dalam sesi latihan itu mengherankan secara kasat mata, terutama di mata netizen. Namun, bagi para pemain dan pelatih The Foxes tampaknya tidak terlalu terkejut dengan kehadiran Spiderman tersebut. Sebab, mereka sudah mengetahui siapa orang di balik kostum superhero itu.
 
Sosok Spiderman itu ternyata salah satu rekan setim Leicester. Ia adalah striker The Foxes, Jamie Vardy.
 

Setelah itu, Vardy pun menjalani sesi latihan bersama dengan Leicester. Uniknya, sang pemain tetap memakai kostum Spiderman pada sesi latihan.
 
Pelatih Leicester Claude Puel memuji aksi Vardy itu. Ia menilai kehadiran Vardy dengan berkostum Spiderman menambah semangat untuk para pemain dalam melakoni latihan dan juga menghadapi pertandingan.

Baca: Pogba: Gaya Permainan Solskjaer Mudah Dimengerti

"Saya sangat menghargainya. Itu bagus. Spiderman selalu memiliki perasaan bagus. Sangat penting meniru sosok Spiderman yang selalu bisa menjaga konsentrasi dan fokus," ujar Puel.
 

"Ini membuat suasana di antara kita terjaga dengan baik. Penting untuk menemukan senyum di kubu kita. Sepak bola adalah permainan dan kami perlu menikmati permainan," tambahnya.
 
Leicester akan berduel dengan Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 19 Januari. Kemenangan dibutuhkan untuk menambah kepercayaan diri mereka. Mengingat, mereka menelan kekalahan dari Southampton dengan skor 1-2 pada pekan lalu. (Sportsmole)
 

Video: Gubernur Sumsel Ambil Alih Saham Mayoritas Sriwijaya FC
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi