Harry Kane (Foto: AFP/Oli Scarff)
Harry Kane (Foto: AFP/Oli Scarff)

Tottenham Hotspur 2019--2020

Siapa yang Mau Menampung Harry Kane?

Bola liga inggris tottenham hotspur
Patrick Pinaria • 04 April 2020 22:30
London: Kebersamaan Harry Kane dengan Tottenham Hotspur sedang hangat dibicarakan. Striker asal Inggris tersebut diprediksi bisa meninggalkan The Lilywhites pada akhir musim 2019--2020.
 
Isu itu muncul setelah Kane mengungkapkan hasrat hengkang dari Tottenham saat melakoni sesi wawancara bersama Harry Redknapp pada beberapa hari lalu. Saat itu, ia mengaku bisa meninggalkan Spurs andai tak kunjung mendapatkan gelar.
 
Entah klub mana yang akan menjadi petualangan Kane selanjutnya. Namun, ia diperkirakan sedang diincar empat klub top Eropa macam Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona. Hal itu setidaknya diprediksi oleh legenda Tottenham Gary Lineker.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mungkin saja di luar negeri. Tetapi, itu tergantung pada ketangguhan Kane. Ada beberapa pemain yang tidak nyaman bermain di luar negeri," ujar Kane.
 
"Jelas ada klub-klub di Inggris yang menginginkannya. Anda bisa melihat Manchester City yang saat ini punya striker Sergio Aguero berusia 32 tahun. Manchester United sangat membutuhkan penyerang. Tetapi, kemudian Anda juga bisa memperkirakan Barcelona. Mereka punya Luis Suarez, tetapi sudah mulai menurun performanya dan mereka mungkin mempertimbangkan mencari penyerang tengah baru," lanjutnya.
 
"Bahkan di Madrid, Karim Benzema bukan lagi ayam musim semi (usianya tidak muda). Akan ada satu atau dua raksasa sepak bola dunia akan mencari striker. Striker adalah hal terpenting dalam permainan," tutur Kane.
 
Namun, Tottenham tidak akan membiarkan Kane hengkang begitu saja. Mereka dikabarkan sudah memasang tinggi nilai transfer Kane, yakni sebesar 200 juta poudsterling (sekitar Rp4,03 triliun). (Sportsmole)
 

Video: Batas Usia Tim Sepak Bola Olimpiade Berubah
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif