NEWSTICKER
Sadio Mane (Foto: AFP/Paul Ellis)
Sadio Mane (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool 2019--2020

Liverpool Dapat Kabar Baik dari Mane

Bola liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 14 Februari 2020 21:37
Norwich: Kabar positif menghampiri Liverpool jelang menghadapi Norwich City pada matchday ke-26 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 16 Februari. Sejumlah pemain berpotensi memperkuat The Reds setelah sebelumnya sempat bergelut dengan cedera.
 
Salah satunya adalah Sadio Mane. Kondisi penyerang asal Senegal tersebut dipastikan sudah membaik dan berpotensi turun saat menghadapi Norwich.
 
Kabar baik tersebut diumumkan langsung oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp. Ia mengaku Mane sudah pulih dari cedera hamstring yang didapatnya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada 23 Januari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Begitu pula dengan winger Liverpool James Milner. Gelandang asal Inggris tersebut juga sudah membaik dari cedera saat berduel dengan Everton pada 5 Januari. Ia pun sudah mengikuti sesi latihan bersama Si Merah.
 
"Tentu saja, mereka berjuang. Itu jelas. Ketika Milner dan Mane kembali, Anda mulai berpikir segera untuk memainkan mereka. Begitulah adanya," ujar Klopp.
 
"Keduanya sudah latihan sejak Senin. Mereka juga latihan berdua pada akhir pekan lalu," lanjutnya.
 
"Kami memiliki beberapa opsi bagus. Kami harus berharap tetap seperti ini. Ini akan sangat bagus untuk kami yang sedang memasuki momen-momen penentuan yang sedang kami jalani," tutur Klopp.
 
Kabar Mane pulih dari cedera menjadi keuntungan buat Liverpool. Mengingat, The Reds butuh amunisi penuh untuk meraih kemenangan atas Norwich. Sebab, hasilnya juga akan menjaga peluang Liverpool meraih gelar Liga Inggris musim ini.
 
Mane memang tampil impresif untuk Liverpool pada musim ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mengoleksi 15 gol dari 31 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 
Video: Piala Dunia U-20 Tetap Berlangsung 24 Mei hingga 12 Juni 2021
 

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif