Mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham. (Foto: AFP PHOTO / Toru YAMANAKA)
Mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham. (Foto: AFP PHOTO / Toru YAMANAKA)

Beckham Rayu Ibrahimovic ke MLS

Bola manchester united zlatan ibrahimovic
Gregah Nurikhsani Estuning • 30 Januari 2018 06:19
Los Angeles: David Beckham mengklaim kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke Major League Soccer (MLS) bakal membuat pamor kompetisi Liga Sepak Bola Amerika Serikat itu meningkat.
 
Ibra kembali memperkuat Manchester United pertengahan musim ini usai sembuh dari cedera parahnya pertengahan tahun kemarin. Sayang, striker asal Swedia itu belum mampu menunjukkan performa apik dan gagal menjadi pemain reguler di lini depan The Red Devils.
 
Kehadiran Alexis Sanchez juga sedikit banyak akan membuat dirinya sulit menembus skuat utama. Beckham memandang Ibra masih memiliki kualitas yang sayang untuk disia-siakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sulit untuk mengomentari pemain yang menjadi bagian dari klub yang saya cintai. Yang jelas, Zlatan adalah pemain kelas dunia," ujar Becks kepada Sky Sports News.
 
Klik: Ibrahimovic Mendekat ke LA Galaxy
 
Oleh karena itu, Beckham menilai jika Ibra mau berkompetisi di MLS, sudah barang tentu kualitas liga di sana bakal meningkat. Apalagi beberapa nama tenar sedang dan pernah merumput di Negeri Paman Sam, seperti David Villa, Robbie Keane, Kaka, sampai Sebastian Giovinco.
 
Beckham kemudian merayu Ibra dengan mengatakan bahwa MLS memberikan banyak pengalaman menarik, selain tentu saja menambah kualitas liga itu sendiri.
 
"Bermain di MLS mengubah hidup saya sebagai pemain, manusia, dan memberikan saya tantangan baru di mana saya sangat menikmatinya tiap waktu," sambung istri Victoria Beckham itu.
 
Video: Bobotoh Berulah, Persib Didenda Rp10 Juta

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif