Pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg (kiri), memuji penampilan Nicolas Pepe (twitter: @Arsenal)
Pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg (kiri), memuji penampilan Nicolas Pepe (twitter: @Arsenal)

Performa Pepe Tuai Pujian

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 10 Desember 2019 12:00
London: Arsenal berhasil memutus rangkaian delapan pertandingan tanpa kemenangan di liga dengan meraih kemenangan 3-1 atas West Ham pada Selasa, 10 Desember, dini hari tadi WIB.
 
Tiga gol The Gunners dicetak oleh Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan The Hammers mencetak gol lebih dulu lewat Angelo Ogbonna.
 
Laga itu menandai keberhasilan Pepe mencetak gol pertamanya dari open play. Pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg, pun memuji winger asal Pantai Gading tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Orang-orang memberi tekanan kepadanya, tapi itu tidak mudah. Saya rasa ia bekerja keras ketika menyerang dan bertahan dan menunjukkan kualitasnya," kata Ljungberg seperti dilansir dari situs resmi klub.
 
Menurut Ljungberg, Pepe masih butuh adaptasi. Apalagi ia baru berada di Arsenal kurang dari enam bulan sejak didatangkan dari Lille.
 
"Dia datang dari Liga Prancis, datang ke Liga Primer, yang merupakan liga terbaik bagi saya, dan ini lebih cepat dan lebih sulit. Dia perlu beradaptasi," urainya.
 
Ljungberg pun antusias dengan keberhasilan Pepe mencetak gol. Ia menilai gol itu bisa mengangkat sedikit beban di pundak winger 24 tahun tersebut.
 
"Saya sangat senang untuknya karena ia merupakan pemain besar bagi klub dan ia datang dengan tekanan. Ia bisa tidur dengan senyum malam ini," pungkasnya.
 
Video: Seorang Suporter AC Milan Jadi Korban Penusukan
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif