Manchester United 2017--2018

Mencari Pelipur Lara untuk Manchester United

Patrick Pinaria 16 April 2018 16:25 WIB
manchester united
Mencari Pelipur Lara untuk Manchester United
Juan Mata (Foto: AFP/Paul Ellis)
Manchester: Manchester United kehilangan kans meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim 2017--2018. Sebab, Red Devils sudah tertinggal 16 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen usai kalah dari West Bromwich Albion pada Minggu 15 April.

Jarak poin tersebut muskil dikejar United. Mengingat, Red Devils tinggal melakoni lima pertandingan lagi. Artinya, mereka hanya bisa meraih poin maksimal sebanyak 15 angka andai bisa memenangkan seluruh pertandingan tersisa.

Gelandang United Juan Mata menerima kekalahan timnya dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Namun, ia meminta Setan Merah tetap bisa mengakhiri musim dengan baik, di antaranya dengan cara menjadi runner-up di liga dan meraih gelar Piala FA.


Baca: Respons Komdis PSSI soal Kericuhan Suporter di Malang

"Kami belum bisa dibilang menjadi runner-up sebelum pertandingan. Bahkan, kami belum bisa mendapatkan posisi itu meski bisa meraih kemenangan atas West Brom," ujar Mata.

"Pertandingan berikutnya akan terasa lebih penting bagi kami. Kami tahu kami harus bersaing sampai akhir pekan," sambungnya.

"Ini adalah musim yang panjang. Tetapi, kami harus memastikan dapat berjuang hingga akhir untuk mempertahankan posisi kdua. Kami berjuang untuk lolos ke final Piala FA dan mencoba untuk memenangkan gelar pada turnamen itu," tutur Mata.

Baca: Zidane Beri Sinyal Benzema Bertahan di Madrid

United saat ini masih bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan posisi runner-up Liga Primer Inggris musim ini. Kedua tim tersebut hanya terpaut satu poin.

Sementara itu, United punya kesempatan untuk meraih gelar di Piala FA musim ini. Sebab, Setan Merah lolos ke babak semifinal. Pada babak itu, mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur. (Goal)


Video: Laga Arema Kontra Persib Berakhir Rusuh

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id