Everton

Everton Akhiri Kerja Sama dengan Sam Allardyce

Riyan Ferdianto 17 Mei 2018 08:34 WIB
everton
Everton Akhiri Kerja Sama dengan Sam Allardyce
Sam Allardyce (Foto AFP/ Oli Scraff)
London: Everton mengonfirmasikan bahwa tidak memperpanjang kontrak manajer mereka Sam Allardyce. Melalui situs resmi klub berjuluk The Toffees tak lagi bekerja sama dengan pelatih asal Inggris tersebut.

CEO Everton Denise Barrett Baxendele mengucapkan banyak terimakasih kepada Allardyce. Ia menilai pelatih 63 tahun itu sudah banyak memberikan pengaruh baik kepada klubnya. 

"Sam telah membuktikan kepada kammi stabilitas Everton dan kami sangat berterimakasih kepadanya," kata CEO Everton Denise dilansir Football5star. 

Klik di sini: Chelsea Didenda Akibat Para Pemainnya Memprotes Wasit

"Ini adalah adalah keputusan kam[i sebagai bentuk rencana masa depan. Kami akan segera menunjuk pelatih batu dan segera memulai pencarin untuk kursi pelatih baru pada bursa transfer musim panas ini," tambahnya. 


Allardyce menggantikan posisi pelatih asal Belanda Ronald Koeman yang dipecat pada November tahun lalu. Saat mulai menangani Everton, klub itu berada di posisi ke-13 klasemen dan lima poin di atas zona degradasi. Ia sebenarnya masih memiliki satu tahun berjalan di kontraknya.

Mantan pelatih Watford dan Hull City, Marco Silva, menjadi salah satu favorit untuk mengambil alih posisi pelatih tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360