Mourinho Ragu MU Bisa Juara Liga Primer Inggris?
Jose Mourinho. (Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)
Manchester: Pernyataan bias dikemukakan oleh Jose Mourinho soal kans Manchester United memenangi Liga Primer Inggris 2018--2019. Menurutnya, kandidat juara baru akan bisa dilihat pada bulan November.

"Akhir bulan November atau awal Desember, Anda tak butuh kata-kata, sebab Anda sudah bisa melihat siapa-siapa yang akan menjadi kandidat juara Liga Primer Inggris," ujar Mourinho.

"Saat ini, kata-kata atau komentar saya tidaklah penting. Mari sama-sama kita lihat di bulan-bulan yang tadi saya sebutkan," sambungnya.


Klik: Timnas Sepak Bola Taiwan Betah di Bekasi

Mourinho memprediksi musim ini bakal sulit jika tidak ada pemain baru yang masuk ke Old Trafford. Padahal Setan Merah sudah mendapatkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Sedikitnya uang sekitar 68 juta pounds telah digelontorkan untuk mendaratkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Namun demikian, ia mengaku menginginkan dua atau tiga pemain baru, yang sampai detik ini belum kesampaian.

Beberapa media menyebut bahwa The Red Devils masih mengejar pemain di posisi bek tengah. Selain itu, Mou juga dikabarkan mengincar winger kanan.

Video: Tim Sepak Bola Palestina Targetkan Tembus Final Asian Games
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id