Agen Hysaj Benarkan Minat Chelsea
Bek Napoli, Elseid Hysaj (kanan), berebut bola dengan pemain Shaktar Donetsk, Bohdan Butko (AFP/Carlo Hermann)
Naples: Raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan tertarik mendaratkan bek kanan Napoli, Elseid Hysaj. Agen sang pemain, Mario Giuffredi, mengatakan bahwa kehadiran Kevin Malcuit yang berposisi sama dengan kliennya mengindikasikan ketertarikan The Blues kepada kliennya.

"Chelsea? Jika Anda melihat Napoli memainkan (Kevin) Malcuit dan mereka masih mencari pemain (bek kanan) baru, itu artinya mereka (Chelsea) tertarik," kata Giuffredi kepada radio Italia, CRC.

"Hysaj adalah pemain yang cocok di Liga Inggris. Dia memiliki fisik yang kuat dan sedang dipantau beberapa klub besar," lanjutnya.


Baca juga: Barcelona Tepis Rumor Kepindahan Ousmane Dembele

Ketertarikan Chelsea kepada Hysaj bisa dipahami. Keberadaan Maurizio Sarri, pelatih yang berjasa memboyong Hysaj ke San Paolo, paham betul dengan kualitas sang pemain. Ditambah lagi, Sarri juga pernah bekerja sama dengan pemain timnas Albania tersebut di Empoli.

Sejak didatangkan dari Empoli pada 2015 lalu, Hysaj telah tampil dalam 148 laga Napoli di semua kompetisi. Ia juga telah mencatatkan enam assist dalam balutan seragam Partenopei.

Video: Sriwijaya FC Dijanjikan Bonus Jika Jauhi Degradasi

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id