Fellaini Pangkas Rambut Khas Kribonya
Marouane Fellaini (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Manchester: Penampilan berbeda akan ditunjukkan Marouane Fellaini di tengah lapangan. Gelandang Manchester United tersebut sudah tidak lagi memiliki rambut kribo yang menjadi ciri khasnya.

Gaya rambut baru diunggah Fellaini lewat akun Twitter miliknya pada Rabu 14 November. Entah apa yang menjadi alasan spesifik soal gaya rambut barunya itu. 

BacaNegara-negara dengan Catatan Gol Paling Sedikit dalam Sejarah Piala AFF


Namun, dalam keterangan foto, pemain asal Belgia tersebut mengisyaratkan untuk mengubah penampilan baru dalam menyambut hari ulang tahunnya pada 22 November. "Usia baru, penampilan baru."

 
Sebelumnya, Fellaini dipercaya tampil sebagai starter bersama United saat menghadapi Manchester City pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 11 November. Namun, performanya gagal memberikan efek positif buat Red Devils. Sebab, United kalah dengan skor 1-3 pada laga tersebut.

Kini, Fellaini melakoni persiapan untuk memperkuat timnas Belgia. Mereka akan menghadapi dua pertandingan UEFA Nations League. 

Pertama, Belgia akan menjamu Islandia pada Jumat 16 November. Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Swiss selang tiga hari. (Goal)


Video: Evaluasi Bima Sakti Usai Indonesia Kalahkan Timor Leste

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id