Fabinho (Foto: AFP/Oli Scarff)
Fabinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

Legenda: Fabinho Belum Maksimal di Liverpool

Bola liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 07 Januari 2019 21:49
Fabinho dinilai belum memberikan pengaruh signifikan untuk Liverpool. Menurut legenda LiverpoolGraeme Souness, pemain asal Brasil tersebut masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan The Reds.
 
Liverpool: Fabinho tampil cukup meyakinkan bersama Liverpool pada musim 2018--2019. Hingga saat ini, gelandang asal Brasil tersebut sudah membuat 17 penampilan untuk The Reds di seluruh kompetisi.
 
Namun, penampilan Fabinho bersama Liverpool masih menuai kritik. Salah satunya dilontarkan legenda The Reds Graeme Souness.

Baca: Mbah Putih Terima Rp115 Juta dari Vigit untuk Bantu PS Mojokerto Naik Kasta

"Sebelum musim dimulai, Liverpool menilai lini tengah sebagai pos yang harus diperkuat. Mereka pun mendatangkan Fabinho dan Naby Keita," ujar Souness.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya belum sepenuhnya diyakinkan dengan kemampuan Fabinho dan bertanya-tanya mengapa perlu waktu lama baginya untuk bangkit. Ia bermain dengan baik sejak masuk ke tim. Tetapi, ia masih harus berjuang lagi," tambahnya.
 
Fabinho diboyong Liverpool dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2018. Ia ditebus dengan nilai transfer sebesar 43 juta poundsterling (sekitar Rp772 miliar) dan diikat kontrak jangka panjang oleh The Reds saat itu. (Goal)
 

Video: Umpan-umpan Pendek Indra Sjafri Diterapkan Timnas U-22
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif