Mauricio Pochettino (Thomas BAKKER / ANP / AFP)
Mauricio Pochettino (Thomas BAKKER / ANP / AFP)

Ditekuk Wolves, Pochettino: Spurs Gagal Pertahankan Level Permainan

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 30 Desember 2018 09:06
London: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberikan komentar usai timnya dikalahkan Wolverhampton. Momen tim lawan berhasil menyamakan kedudukan dianggap Pochettino jadi titik balik kekalahan Spurs.
 
Tottenham di luar dugaan takluk dari Wolverhampton Wanderers ketika kedua tim bertemu di Wembley, Sabtu (29/12) malam. Wolves menang dengan skor meyakinkan 1-3 atas tuan rumah.
 
Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-22 lewat penyerang andalan mereka Harry Kane. Namun, jelang babak kedua berakhir, tim tamu berhasil membalikan keadaan menjadi 3-1 lewat gol-gol yang dicetak Willy Boly, Raul Jimenez dan Helder Costa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sangat sulit untuk kembali ke permainan setelah mereka menyamakan kedudukan. Tapi itu adalah sepakbola,"kata Pochettino.
 
"Kami sudah bermain sangat bagus dalam beberapa minggu terakhir. Dan untuk menjaga level itu, sangat sulit. Kami harus memahami bahwa kami tidak bisa mendapatkan permainan kami yang sebenarnya dalam situasi ini,"tambahnya.
 
Kekalahan atas Wolverhampton membuat Tottenham masih menempati di posisi kedua klasemen dengan catatan 45 poin. Posisi Tottenham bisa saja tergusur andai Manchester City yang akan berlaga besok, bisa mengalahkan Southampton.
 
Video:Ezra Walian Beri Coaching Clinic di Jakarta

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif