Kebersamaan Jose Mourinho dengan Anthony Martial. (AFP/LINDSEY PARNABY)
Kebersamaan Jose Mourinho dengan Anthony Martial. (AFP/LINDSEY PARNABY)

Spurs Tekuk MU, Mourinho Salahkan Martial

Bola manchester united
M. Rizky Adhestian • 03 Februari 2018 14:08
Manchester: Pelatih Mancheser United, Jose Mourinho, geram terhadap Anthony Martial. Sikap itu ia tunjukkan setelah Setan Merah ditaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada Kamis 1 Februari lalu
 
Eks pelatih Inter Milan itu dikabarkan telah salah besar melibatkan Alexis Sanchez yang baru didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin beberapa waktu lalu. Lantaran keputusan itu, posisi Paul Pogba yang biasa menjadi gelandang tengah, jadi lebih sering bertahan.
 
Dengan adanya Sanchez di sayap kiri, Martial lantas dipindahkan ke sayap kanan. Improvisasi inilah yang dikabarkan menjadi sebuah kesalahan dan penyebab utama kekalahan.


Klik:Belasan Bonek Terciduk Membawa Senjata Tajam dan Miras


Mourinho tidak mau disalahkan jika merujuk laporan dari seperti Manchester Evening News (MEN). Justru sebaliknya, ia malah menuding Martial telah tampil buruk dan tidak bisa berkomitmen dengan tantangan yang diberikan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  MEN menyebut kedatangan Sanchez bukan solusi dari permasalahan The Red Devils yang membutuhkan pemain sayap kanan. Pasalnya, itu hanya menjadi beban bagi Martial yang biasanya juga tampil sebagai penyerang kiri.


Klik:Belasan Bonek Terciduk Membawa Senjata Tajam dan Miras


Selain Sanchez dan Martial, MU masih punya Jesse Lingard sebagai alternatif pemain di sayap kanan. Meski begitu, Mourinho tidak puas dengan ketiganya dan dikabarkan sudah meminta klub untuk mendatangkan dua pemain sayap kanan anyar pada musim panas mendatang. (Manchester Evening News)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif