Aleksandr Golovin Disebut Setuju Gabung Chelsea

Gregorius Gelino 07 Juli 2018 15:55 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Aleksandr Golovin Disebut Setuju Gabung Chelsea
Aleksandr Golovin. (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)
Sochi: Mantan pelatih CSKA Moskow Valery Gazzaev mengatakan, mantan anak asuhnya Aleksandr Golovin telah menandatangani kontrak bersama Chelsea.

"Golovin akan menentukan sendiri ke mana ia akan berlabuh. Sejauh yang saya tahu ia telah meneken kontrak dengan Chelsea, yang menurut saya merupakan opsi yang bagus untuknya," ungkap Gazzaev kepada media di Rusia.

Golovin tampil mengesankan bersama CSKA musim lalu. Ia mencatatkan 27 penampilan di Liga Primer Rusia dan membukukan lima gol serta empat assist.

Baca: Florentino Perez Persulit Transfer Ronaldo


Golovin tampil impresif bersama timnas Rusia di Piala Dunia. Sejauh ini pemain berusia 22 tahun itu telah mencatatkan satu gol dan dua assist dari tiga pertandingan.


Sebelumnya diberitakan bahwa Chelsea telah menyepakati biaya transfer Golovin di kisaran 27 juta euro (Rp455 miliar). Rencananya Golovin akan langsung dipinjamkan ke klub afiliasi Chelsea di Eredivise Belanda, Vitesse Arnhem yang dilatih teman baik Roman Abramovich yang juga mantan pelatih CSKA Moskow, Leonid Slutsky.

Golovin kemungkinan besar akan menjadi starter untuk Rusia dalam lanjutan Piala Dunia 2018 melawan Kroasia pada Minggu 8 Juli dini hari.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id