Wenger Pergi, Nasib Wilshere di Arsenal Kembali Mengambang

M. Rizky Adhestian 02 Mei 2018 14:07 WIB
arsenal
Wenger Pergi, Nasib Wilshere di Arsenal Kembali Mengambang
Jack Wilshere (Foto: AFP PHOTO / Ben STANSALL)
London: Jack Wilshere berharap bisa segera memastikan masa depannya bersama Arsenal dengan memperpanjang kontrak. Namun, pergantian manajer jadi hambatan kesepakatan tersebut.

Wilshere sebelumnya dikabarkan menolak untuk menandatangani kontrak baru berdurasi panjang dengan The Gunners. Ia memilih berstatus bebas transfer pada akhir musim, karena tidak senang gajinya dikurangi jika menandatangani kontrak baru.

Sementara itu, Arsenal diketahui sangat mengharapkan tanda tangan gelandang timnas Inggris itu. Mundurnya Arsene Wenger pada akhir musim nanti diperkirakan mempersulit posisi Arsenal.

Baca: De Gea Kalahkan Rekor Ronaldo di MU

Kini Wilshere angkat bicara soal alotnya negosiasi perpanjangan kontrak tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan pergantian manajer menjadi salah satu faktor.


"Keadaannya masih sama, tidak banyak berubah. Kami masih bicara. Bos (Wenger) memutuskan untuk pergi yang mana telah mengubah hal," kata Wilshere.

"Saya tidak tahu siapa yang akan jadi manajer selanjutnya. Tetapi kami masih bicara dan berharap bisa segera selesai," sambungnya.

Baca: Liverpool Dijagokan Masuk Final Liga Champions

Meski begitu, Wilshere mengindikasikan keinginannya untuk tetap di Arsenal. Padahal, tim-tim besar seperti Liverpool dan Manchester City dikabarkan sudah siap menampungnya.

"Sejujurnya saya belum memikirkan itu (pindah klub). Saya katakan sebelumnya bahwa saya ingin berada di sini dan saya tidak banyak berpikir soal pindah klub," ujar Wilshere.

Musim lalu, Wilshere harus menjalani masa pinjaman ke AFC Bournemouth. Musim ini, kontribusinya sukses membawa Arsenal ke semifinal Liga Europa. (Sportsmole)
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id