Chelsea 2018--2019

Maurizio Sarri Disebut Sulit Memenangkan Trofi Liga Inggris

Riyan Ferdianto 10 September 2018 14:03 WIB
liga inggris
Maurizio Sarri Disebut Sulit Memenangkan Trofi Liga Inggris
Maurizio Sarri (Foto:AFP/LINDSEY PARNABY)
London: Mantan pemain Chelsea Claude Makelele memberikan komentarnya untuk Maurizio Sarri. Ia menilai, pelatih asal Italia itu sulit untuk memenangkan trofi Liga Primer Inggris pada musim pertamanya. 

Sarri menjadi suksesor Antonio Conte yang resmi dipecat pada Juli silam. Sebelumnya, Sarri memimpin Napoli selama tiga musim dan berhasil membawa Napoli stabil menempati papan atas klasemen Serie A. 

Makelele yang pernah memebela Chelsea pada 2003 hingga 2008 punya pandangan tentang Sarri. Ia menganggap Chelsea di bawa asuhannya sudah banyak berubah. Namun, mashi butuh waktu mengembalikan kejayaan Chelsea. 


"Saya pikir Chelsea banyak berubah. Apalagi banyak tim hebat tim di Liga Premier, itu kompetitif,"kata Makelele. 

Klik di sini: Tanpa Ronaldo, Kualitas Portugal Disebut Tetap Oke

"Manchester City, Manchester United, dan juga tim yang lebih kecil memiliki pemain yang bagus. Jadi akan sulit bagi mereka untuk memenangkan Liga Premier. Saya yakin," tambahnya. 

Chelsea finis di urutan kelima Liga Primer Inggris musim lalu dengan jarak 30 poin dari City. Hasil itu juga membuat Eden Hazard cs gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Musim ini Chelsea memiliki start yang cukup baik dengan menyapu empat kemenangan di Liga Primer Inggris dan berada di peringkat kedua. The Blues berada di Liverpool lantaran kalah selisih gol.

Video:Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id