Juergen Klopp dan Virgil Van Dijk (AFP/ANTHONY DEVLIN)
Juergen Klopp dan Virgil Van Dijk (AFP/ANTHONY DEVLIN)

Van Dijk Suka Gaya Blak-Blakan Juergen Klopp

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 25 Maret 2019 22:31
Liverpool: Bek Liverpool Virgil van Dijk mengaku senang dengan gaya blak-blakan sang manajer, Juergen Klopp kepada para pemain. Ia menilai, pelatih asal Jerman tersebut tidak suka basa-basi dalam berbicara.
 
Liverpool yang tengah berada pada puncak klasemen sedang memburu gelar juara liga pertamanya sejak 1990 dan Van Dijk menyatakan Klopp bisa sangat terus terang ketika menilai
performa pemain.
 
"Dia sangat bergairah, dia akan bilang sejujur-jujurnya kepada anda setiap waktu. Dia tidak suka basa basi, itu hal yang secara pribadi sangat saya sukai dan sebagian besar pemain juga senangi,"kata Van Dijk.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami banyak bertemu sepanjang musim di mana dia jelas tidak menyukai beberapa hal. Itu pertanda bagus, bahkan ketika kami cuma kalah dalam satu pertandingan (liga) sepanjang musim selalu ada momen di mana kami bisa bermain jauh lebih baik,"tambahnya.
 
Liverpool memiliki catatan pertahanan terbaik di liga musim ini setelah hanya kemasukkan 18 gol dari 31 pertandingan. Tetapi City bisa menyalip mereka ini jika memenangkan pertandingan tersisa mereka.
 
Van Dijk menyatakan para pemian Liverpool memiliki semangat tinggi untuk meraih gelar Liga Primer Inggris muim ini. Selain itu ia menegaskan perburuan gelar akan berlangsung sampai pertandingan terakhir.
 
"Agak sedikit tidak beruntung bagi kami, bahwa mereka (City) tampil fantastis sepanjang musim. Kami juga telah bermain fantastis di liga. Itu hal bagus untuk dilihat oleh orang yang mencintai sepak bola.
 
Saya merasakan itu berlangsung baik sampai akhir, kami akan memberikan segala hal yang kami punya dan mereka juga begitu,"tambahnya.
 
Liverpool menjamu Tottenham Hotspur yang menempati urutan ketiga dalam klasemen Liga Primer Inggris, Minggu 30 Maret mendatang.
 
Video: Ketika Indra Sjafri Membantu Warga Hanoi
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif