Sergio Romero (AFP/PAUL ELLIS)
Sergio Romero (AFP/PAUL ELLIS)

Romero: Solskjaer Bawa Kebahagiaan untuk United

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 11 Januari 2019 11:38
Pujian terus didapat pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini, pujian datang dari kiper Red Devils Sergio Romero.
 
Manchester: Kiper Manchester United, Sergio Romero mengaku kedatangan Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Ia menilai pelatih asal Norwegia itu telah membawa kebahagiaan bagi seluruh pemain.
 
Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih interim United pada 19 Desember 2018. Ia dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho dipecat karena gagal membawa Red Devils tampil oke pada paruh pertama musim 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penunjukkan Solskjaer berbuah manis buat United. Sejauh ini, pelatih berusia 45 tahun tersebut mampu membawa Red Devils meraih lima kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Baca: Pesan Solskjaer untuk United saat Hadapi Tottenham


"Manajer tahu apa yang ingin dia capai baik untuk klub dan kami sebagai individu. Di lapangan dan di dalam klub, dia membuatnya sangat jelas sehingga kami tahu ekspektasi dari kami di dalam dan di luar klub," kata Romero.
 
"Anda bisa melihat dia telah membawa kebahagiaan tertentu ke dalam klub dan itu berjalan baik," tambahnya.
 
United saat ini melakukan persiapan untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday ke-22 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 13 Januari. Ini menjadi laga perdana Solskjaer bersama United dalam menghadapi tim penghuni enam besar.
 
Video:Indonesia Raih Emas & Perunggu di Asian Track Championship
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi