Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Emery Bertekad Kembalikan Kepercayaan Suporter Arsenal

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 27 November 2019 23:28
London: Performa Arsenal di bawah kepelatihan Unai Emery mendapat sorotan. Pasalnya, The Gunners baru mengoleksi empat kemenangan dari 13 pertandingan di Liga Inggris.
 
Rentetan hasil minor tersebut membuat Gooner--sebutan untuk pendukung Arsenal--meradang. Mereka menuntut arsitek asal Spanyol itu mundur dari jabatannya.
 
Namun, Emery bergeming. Mantan juru taktik Sevilla itu mengklaim bisa membalikkan keadaan dan mengembalikan kepercayaan para suporter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tahu kami mengecewakan dan suporter juga merasakan itu. Mereka marah dan kecewa, namun kami merasakan hal yang sama. Tapi, fokus saya adalah menampilkan performa bagus dan mengembalikan (kepercayaan) suporter kami," tutur Emery seperti disadur dari laman resmi klub.
 
"Hal terpenting saat ini adalah mengembalikan koneksi dengan suporter. Mereka perlu mendukung para pemain di setiap momen. Kepercayaan diri kami bergantung pada dukungan suporter kami," jelasnya.
 
Menurut Emery, Arsenal belum tampil sesuai kapasitasnya. Karena itu, ia berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan.
 
"Saya tahu kami perlu menunjukkan kapasitas dan kemampuan kami kepada para suporter. Saat ini, kami tidak menunjukkan kemampuan dan performa kami 100 persen," pungkas juru taktik 48 tahun itu.
 
Video: Jokowi Janjikan Bonus Untuk Peraih Medali di SEA Games
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif