Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Ellis)
Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Ellis)

Klopp dan Mane, Pelatih dan Pemain Terbaik Liga Inggris November 2019

Bola liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 14 Desember 2019 00:26
London: Bintang Liverpool Sadio Mane dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris November 2019. Sementara penghargaan pelatih terbaik jatuh ke tangan pelatih Liverpool Juergen Klopp.
 
Penghargaan tersebut diterima keduanya pada Jumat 13 Desember malam hari WIB. Mane dan Klopp berhak menerima penghargaan tersebut setelah menunjukkan kinerja impresif bersama Liverpool sepanjang November.
 
Sepanjang periode tersebut, Mane terlibat dalam empat gol Liverpool. Rinciannya adalah tiga gol dan satu assist.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Satu gol di antaranya cukup berkesan. Tepatnya saat Liverpool menghadapi Aston Villa pada 2 November. Kala itu, ia sukses mencetak satu gol pada masa injury time yang mengantarkan Liverpool meraih kemenangan menjadi 2-1.
 
Adapun penghargaan pelatih terbaik didapat Klopp. Keberhasilannya membawa Liverpool tampil impresif pada November menjadi pertimbangannya.
 
Pada November, Klopp sukses membawa Liverpool meraih empat kemenangan beruntun. Salah satu kemenangannya didapat The Reds saat menghadapi rival mereka, Manchester City dengan skor 3-1.
 
Penghargaan ini tentu menambah momen manis buat Klopp. Sebab, ia baru saja meneken kontrak baru bersama Liverpool berdurasi lima musim.
 
"Rasanya sangat bangga. Tetapi, saya tidak bisa membanggakan hal ini sendirian. Para pemain saya juga turut bertanggung jawab atas kinerja saya. Mereka sejauh ini menunjukkan performa luar biasa," ujar Klopp.
 
Sementara itu, penghargaan gol terbaik sepanjang November didapat bintang Manchester City Kevin De Bruyne. Penghargaan itu didapat setelah ia sukses mencetak gol indah saat menghadapi Newcastle United pada 30 November. Pada laga tersebut, ia melesakkan tembakan voli dari jarak jauh. (Goal)
 

Video: Skuat Garuda Kembali Puasa Gelar di SEA Games
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif