Paul Pogba (Foto: Sky Sports)
Paul Pogba (Foto: Sky Sports)

Janji Solskjaer untuk Pogba Usai Pulih Cedera

Bola liga inggris manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 12 Desember 2019 00:34
Manchester: Paul Pogba sudah absen lama membela Manchester United karena menjalani pemulihan cedera engkel. Namun, hal itu tak melunturkan kepercayaan pelatih United Ole Gunnar Solskjaer terhadap gelandang asal Prancis tersebut.
 
Pogba mengalami cedera engkel usai menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020, Selasa 1 Oktober WIB. Cedera tersebut merupakan cedera kambuhan yang sudah dialaminya sejak akhir Agustus.
 
Sejak itu, United memutuskan untuk merawat Pogba hingga pulih maksimal. Hingga akhirnya, pihak klub memastikan sang pemain butuh waktu hingga Desember untuk pemulihan total dari cederanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apes bagi United. Pogba ternyata belum juga dipastikan pulih hingga saat ini. Mengingat, ini sudah memasuki periode Desember. Hal itu setidaknya diakui pelatih United Ole Gunnar Solskjaer.
 
"Masih terlalu dini. Kami berharap ia akan kembali sebelum 2019 berakhir. Ia bekerja keras kembali pulih. Mudah-mudahan kami bisa segera memainkannya kembali di lapangan," ujar Solskjaer.
 
Pada kesempatan itu, Solskjaer berjanji akan membantu Pogba mengembalikan performanya setelah pulih. Ia pun akan mengembalikan Pogba banyak tampil untuk Setan Merah.
 
"Mari kami buat Pogba benar-benar fit. Kemudian, mengembalikan performanya dan ia akan memainkan banyak pertandingan. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan kami berharap untuk mendapatkannya kembali," tambahnya.
 
Gara-gara cedera engkel, Pogba belum banyak mendapat kesempatan tampil bersama United pada musim ini. Total, ia baru membuat enam penampilan di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Seorang Suporter AC Milan Jadi Korban Penusukan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif