Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Anthony Devlin)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Anthony Devlin)

Liverpool

Liverpool Gunakan Pemain U-23 pada Laga Ulangan Piala FA

Bola liverpool piala fa
Gregorius Gelino • 28 Januari 2020 11:04
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membuat keputusan mengejutkan. Ia memastikan takkan menurunkan satu pun pemain senior The Reds pada laga ulangan putaran keempat Piala FA melawan Shrewsbury.
 
Sebagai gantinya, Klopp akan menugaskan para pemain Liverpool U-23 untuk tampil. Klopp juga memastikan dirinya takkan berada di pinggir lapangan untuk menemani timnya dan akan mengutus pelatih Liverpool U-23, Neil Critchley.
 
Klopp beralasan keputusan itu diambil untuk menghormati keputusan FA (PSSI-nya Inggris) yang meminta klub-klub Liga Primer untuk tidak tampil di laga kompetitif selama jeda musim dingin. Sebagai bentuk penghormatannya, Klopp memutuskan untuk menurunkan pemain Liverpool U-23.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pada April 2019, kami mendapat surat dari Premier League di mana mereka meminta kami untuk menghormati jeda musim dingin, tidak mengadakan pertandingan persahabatan, dan tidak mengadakan pertandingan kompetitif," ujar Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.
 
"Saya sudah katakan kepada para pemain, dua pekan lalu, bahwa kita akan mendapatkan jeda musim dingin, artinya kami tidak akan ada di sana," tegasnya.
 
"Artinya para pemain muda yang akan tampil. Saya tahu keputusan ini tidak populer, tapi Premier League meminta kami untuk menghormati jeda musim dingin dan itu yang kami lakukan," pungkasnya.
 
Liverpool dijadwalkan melakoni pertandingan ulangan putaran empat Piala FA melawan Shrewsbury pada 5 Februari. Jadwal itu bertepatan dengan jeda musim dingin Inggris.
 
Video: 10 Permainan Terbaik Kobe Bryant
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif