Harry Kane. (Glyn KIRK / AFP)
Harry Kane. (Glyn KIRK / AFP)

Pochettino Tunjuk Harry Kane Sebagai Kapten Tim

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 19 Oktober 2019 14:06
London: Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mendukung Harry Kane untuk menjadi kapten tim menggantikan Hugo Lloris yang absen karena cedera. Ia menilai, striker timnas Inggris itu adalah orang yang cocok sebagai pemimpin tim.
 
Kapten Tottenham Lloris mengalami cedera siku saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada matchday kedelapan Liga Primer Inggris 2019--2020, 5 Oktober. Kala itu, ia terjatuh dengan posisi yang salah sehingga membuat siku lengan kirinya cedera.
 
Lloris pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, pihak Tottenham tidak memberikan kabar langsung terkait perkembangan cedera sang kiper usai pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kini, pihak Totttenham akhirnya angkat bicara terkait kondisi Lloris melalui situs resmi klub pada Senin 7 Oktober lalu. Mereka memastikan Lloris akan absen hingga awal 2020.
 
"Harry Kane tidak perlu merasakan terlalu banyak tekanan. Yang paling penting adalah dia bisa menunjukkan rasa tanggung jawab dan bersikap wajar," kata Pochettino.
 
"Saya percaya Harry Kane bisa menjadi pemimpin dan bisa bertindak sebagaimana mestinya," tambahnya.
 
Performa Tottenham musim ini dalam performa kurang baik. Finalis Liga Champions 2018--2019 tersebut masih tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan 11 poin.
 
Video: Gara-Gara Suporter Liverpool dan Manchester City Kena Denda
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif