Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Sebut MU Tidak Konsisten

Bola liga inggris manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 02 Desember 2019 12:32
Manchester: Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu Aston Villa pada matchday ke-14 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 1 Desember. Pada laga tersebut, Red Devils harus puas ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.
 
Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer kecewa melihat hasil imbang itu. Ia geram melihat permainan Setan Merah yang tidak konsisten.
 
"Kami tidak bermain sebagai tim. Kami seharusnya melakukan lebih baik. Pemain-pemain akan belajar dan berkembang. Terkadang, inkonsistensi akan terjadi pada setiap pemain," ujar Solskjaer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami gagal mengendalikan permainan di beberapa momen. Tetapi, kami tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Kami harus bekerja sebagai sebuah tim dan lebih kompak," lanjutnya.
 
Hasil imbang membuat United terpaku di posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin. Peluang untuk finis empat besar pun semakin sulit didapat Setan Merah. Sebab, mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.
 
Selanjutnya, United dijadwalkan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday ke-15, Kamis 5 Desember. Ini akan menjadi momen emosional buat United. Sebab, mereka akan berjumpa dengan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Pelatih yang pernah menukangi Red Devils selama dua setengah musim. (Goal)
 

Video: Kalah 1-2 dari Vietnam, Indra Sjafri Ingin Bertemu Kembali di Final
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif