Marcus Rashford (Foto: AFP/Oli Scarff)
Marcus Rashford (Foto: AFP/Oli Scarff)

Rashford Desak Pemain MU Lupakan Kekalahan dari City

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 08 Januari 2020 19:20
Manchester: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mendesak seluruh pemain Setan Merah untuk melupakan kekalahan dari Manchester City. Ia meminta skuat MU untuk kembali fokus pada pertandingan selanjutnya.
 
United harus bertekuk lutut saat menghadapi Manchester City di hadapan fan sendiri, Stadion Old Trafford pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019--2020, Rabu 8 Januari. Saat itu, Red Devils menelan kekalahan dari rivalnya dengan skor 1-3.
 
Gara-gara kekalahan ini, United harus menjalani misi berat saat bertandang ke markas City pada leg kedua, 30 Januari. Red Devils setidaknya butuh menang dengan marjin tiga gol, demi lolos ke babak final.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selanjutnya, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali melanjutkan perjuangan mereka di Liga Primer Inggris dengan menjamu Norwich City di Old Trafford Sabtu 11 Januari.
 
"Kami harus pergi ke sana, mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Saya pikir kami mampu melakukannya," kata Rasford.
 
"Tapi mari kita fokus pada pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Norwich untuk saat ini dan mudah-mudahan kita dapat menempatkan hasil ini di belakang kami untuk membawa hasil yang positif," tambahnya.
 
Musim ini, MU tampil kurang konsisten. Mereka masih berjuang untuk finis di posisi empat besar atau zona Liga Champions. Saat ini MU masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 31 poin dari 21 pertandingan.
 
Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif