Manchester United 2017 -- 2018

Jose Mourinho Ingin Boyong Lima Pemain Baru Musim Depan

Riyan Ferdianto 13 Mei 2018 19:14 WIB
manchester united
Jose Mourinho Ingin Boyong Lima Pemain Baru Musim Depan
Jose Mourinho (Foto AFP/IAN KINGTON )
Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho menginginkan lima tambahan pemain baru untuk United musim depan. Pelatih asal Portugal itu menginginkan The Reds Devils bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Primer Inggris 2018--2019.

Seperti dilansir Times, Mourinho dikabarkan ingin mengganti beberapa pemain di skuat Man United. Mantan pelatih Chelsea itu ingin mendatangkan bek kanan, bek tengah, dua gelandang tengah dan pemain sayap musim panas ini. 

United kalah konsisten dari rival sekotanya Manchester City musim ini. Mereka terpaut 10 poin dari tim asuhan Pep Guardiola.

Klik di sini: Dortmund Kejar Balotelli

Bukan hanya poin, dari statistik di Liga Primer Inggris Setan Merah jauh lebih tertinggal dari City. Tercatat sampai pekan ke-37 United sudah mengalami tujuh kekalahan dan lima hasil seri. Sementara City hanya mengalami dua kekalahan. 


Melihat hal itu, Mourinho menegaskan perlu adanya perubahan dari tim dan juga para pemain. Dirinya dilaporkan siap memasukan pemain baru di skuatnya masim depan. 

Satu-satunya harapan Setan Merah untuk meraih trofi di musim ini adalah Piala FA. Skuat Mourinho akan menghadapi Chelsea di final. Kedua tim akan bentrok pada Sabtu 19 Mei di Wembley Stadium.

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN




(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id